Little Princess

Hwaaa ini ceritanya kece badai.

Membuat saya ingin jadi Putri, seketika. /lha

Di sini ceritanya tentang seornag gadis. Namanya Sara Crew. Papanya adalah Kapten Crew. Dan Sara ini anaknya kaya rayaaaaaaaaaaa banget.

Banget.



Suatu hari, Papanya masukkin Sara ke sebuah sekolah asrama putri. Di sana. Sara diperlakuin baiik banget sama Nona Minchi--yang matre abees. Sara juga pinter banget. Daya khayalnya tinggi sekali /lha. Dan mungkin, karena itu juga ada beberapa orang yang gak suka sama dia.


Konfliknya dimulai pas ulang tahun Sara. Wilayah asrama disulap untuk memeriahkan pesta ulang tahun Sara. Nona Minchi yang biayai semuanya. I mean, talangin dulu. Dan di akhir pesta, datanglah berita mengejutkan.

Kapten Crew meninggal.

Dan meninggalkan warisan sebesar 0 sen.

Cerita ini menggambarkan sisi baik seorang Sara. Dan saya bener-bener suka. Gimana dia dengan tegarnya dipindahin ke loteng. Gimana dia baik sama semua orang. Gimana dia selalu tersenyum, bahagia.

She is the real princess.

Semoga dengan membaca ini, kalian semua terinspirasi jadi orang baik /lha. Aamiin. Btw, ini ceritanya udah best seller international. Jadi rasanya tiada alasan untuk bilang tidak seru. Wkwkwk ..

---

Segitu dulu, ya! See ya!

Komentar

Postingan Populer