Wattpad-Sweet Disaster!!


Hwaaaaaa antara seneng dan sedih ketika tau Sweet Disaster--dulu salah satu cerita di postingan saya Rekomendasi Cerita di Wattpad--dijadiin buku. Dan otomatis, cerita di wattpad nya dihapus. :' Padahal itu cerita kece-badai-halilintar ah, ke-keceannya tidak cukup dilukiskan hanya dengan kata-kata tadi.

Meski kalo diliat dari covernya, menurut saya kurang menarik, tapi begitu baca ... rela begadang deh. So sweet bangeeet.

Saya ga ngikutin perkembangan soal bukunya. Penulisnya udah tutup PO waktu itu. Dan setau saya belum ada di toko buku. Moga aja cepet ada di toko buku :33

Buat yang gatau, ini certa tentang Zita yang dijodohin sama Alvo--cowok kece abis. Mereka sebenernya gamau, tapi dengan terpaksa akhirnya nikah juga. Di awal-awal nikah, mereka kerjanya berantem mulu. Di tengah-tengah cerita, mulai diulas masa lalu Alvo. Trus ada juga Mika, mantan Zita. Dan yang gak kalah kece ada si kecil Oon--nama aslinya Oninda--yang lucu abis.

Ngakak, terbang, gereget, gemes, aaaaaa ini cerita-paling-top-yang-pernah-saya-baca-di-wattpad.

Komentar

Postingan Populer