NO UAS ANYMOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum! Hello GUYS! Udah lama banget gak apdet, dan sekarang tiba-tiba gatel pengen nulis. Wkwkwk ...

Sekarang saya sudah kelas 10--entah saya udah pernah kasih tau apa belum--dan merasakan indahnya materi di SMA. Sampai rasanya pengen terjun dari tebing ke laut dalam kayak salah satu scene di film Twilight.

Sekarang ini adalah bulan Desember. Bulan terakhir, yang menandakan bahwa semester 1 pun juga bakalan berakhir. Dengan berakhirnya semester 1, itu artinya akan ada UAS.

Eh, tapi tau gak.

Sekarang mah, gak ada UTS.

Apalagi UAS.

Kata guru fisika gue sih, gitu.

Gaada UTS,

adanya PTS

penilaian tengah semester


Di situ ekspektasi gue yang seneng banget gak ada UTS, langsung runtuh seketika pas guru Fisika ngomong begitu. Plz Bu, UTS dan PTS gak ada beda. Cuma huruf depan doang plz Bu. Plz. Saya sudah terlalu banyak di PHP-in sama yang suka ngaret kalo janjian, atau bilangnya otw dikira on the way, taunya oke, tungguan, weh!. Plz Bu, plz.

Jadi ya, sekarang ini gak ada UAS, bro. Adanya PAS. penilaian akhir semester.

Dan PAS ini sendiri sebenernya lagi gue jalanin, dari sejak hari Kamis minggu lalu, sampai hari Jumat minggu ini. Itu artinya, ada empat hari lagi yang harus gue lalui sebelum akhirnya pergi ke Pangandaran bareng ibu-ibu posyandu.

.
.
.
.

Sekedar info, habis PAS gue emang diajakin emak buat main ke Pangandaran bareng ibu-ibu posyandu serta beberapa bapak-bapak yang juga mau refreshing. Sebenernya gue udah curiga bakalan jadi tukang jasa foto ibu-ibu di sana. But, berhubung Ayah juga ikut, dan beliau emang seneng foto-foto, jadi ya ...

ya ...

ya ...

gue ke sana full liburan lah, ya! Aamiin.

.
.
.
.

Gue pengen cerita. Jadi ya kan ... PAS di sekolah gue tuh pake LJK gitu, belum pake komputer kayak di sekolah temen-temen gue. Kalau temen-temen gue selesai ujian langsung ngeliat hasil ujian terpampang secara nyata di depan layar komputer/ponsel, kalau gue enggak. Gue nunggu sehari atau dua hari, barulah guru bersangkutan nyebar. Padahal itu jawaban juga paling udah ada hasilnya dalam beberapa jam.

Dan by the way, gue bener-bener merasa otak gue jadi tumpul sejak liburan UN SMP yang tidak gue manfaatkan dengan baik. Gue bener-bener ngos ngos an ngejar materi hitungan. Fisika gue 52,5. Matematika gue 63. Dan gue rasanya pengen ketawa.

ma, biarin ya, nilai semester 1 ini anjlok. Nanti semester 2 semoga engga kayak begini lagi.

aamiin.

Oh iya, buat yang suka baca blog gue, trus aneh tiba-tiba si anak alay ini bahasanya dari 'saya' tiba-tiba jadi 'gue', maafkan. Ini efek gue keseringan liatin vlog youtuber yang asik-asik (sebenernya gue cuma nonton vlog 2 orang, sih WKWKWKKWK). Tapi bahasa yang mereka pake tuh, bener-bener asik banget dan gue pikir emang enak kalau gue pake kata ganti 'gue'.

Eh omong-omong, gue kan suka liatin tuh, views postingan. Ya gak banyak-banyak amat, sih. Dikit banget. Tapi dibanding blog-blog gue lainnya, yang ini rada mending. Jadi ... gue beneran berharap, siapa tau di sini ada yang sering baca postingan gue, gue pengen dong ... kenalan gitu kali-kali. Cewek atau cowok juga boleh. Gue emang childish sih, orangnya. Tapi gue seneng banget dapet kenalan baru di dunia maya.

Oh iya, kalau lo mau, bisa cek instagram gue di @faucau. Jangan lupa minta follback, karena gue gak akan follow orang yang gak gue kenal, kalau mereka gak minta follback.

Udah ah, segitu dulu.

Doain PAS gue besok lancar, ya ;)

See ya!

Wassalamu'alaikum.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer