I [Never] Give Up On You

Kalau Alfa mantapkan hati menatap Auriga, dan Auriga mantapkan hati dengar ancaman Alfa, maka saya mantapkan hati tamatin cerita.

-Hati-hati postingan ini alay kebangetan-

Masih inget RCW 3? Yang salah satunya ada I [Never] Give Up On You? Kemarin saya baca lagi (dan tinggal tersisa 3/4 ending plus ekstra part yang belum saya baca). Saya nangis pas episode Rasi Auriga (2). Dan emosi sampe gak khusyu shalat *astagfirullah* selesai baca Ledakan Meteor. Saya juga gak nyangka bisa sepengaruh itu. Pertama kalinya saya nangis gara-gara baca cerita, itu cerita tentang kakak-adik yang diperlakukan gak sama oleh Ibunya.

Dan sekarang saya nangis. Di awal aja ngapung ulala terbang tinggi ke angkasa. Akhir-akhir udah gemes sendiri pengen jambak sesuatu. Sampe ingusan dan saya ngucap kalimat Allah berkali-kali. Ya Allah ... hayati rasanya gak kuat baca lagi.

Saya jadi mikir, gimana rasanya jadi orang yang gak tau ending nya? Mungkin lebih nyes nyes krenyes kali ya liat part-part akhir. Beruntung saya udah rada tau akhirnya. Meski tetep aja emosi. Auriga dodol emang.

Postingan ini cuma buat curahan hati saya yang lagi emosi gara-gara cerita itu. Kak nauraini keren banget asli. Harusnya cerita ini bisa dibaca lebih dari 375k orang saking kerennya. Buat kalian-kalian yang nyantol gak sengaja baca postingan ini, serius. Baca I [Never] Give Up On You. Itu keren kebangetan.

Yasudahlah. Saya cuma mau ngomong itu doang *elap ingus mulai buka wattpad*. Selamat pagi. Doakan saya selamat tamatin bacanya. Doakan saya gak mewek lagi bacanya. Hiks.

See ya.

Wassalamu'alaikum.

Komentar

  1. Halo, Fauziah! Aku iseng cari googling tentang INGUOY dan nemu review kamu. Terimakasih banyak ya buat reviewnya dan udah mau baca ceritaku hehe :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer