The Script

Pertama kali tanyain ke temen tentang band kece ini, jawaban mereka pasti:

"Hah? Enggak pernah denger."

atau

"Gak tau, tuh."

Apa sebegitu tidak terkenal kah nya, band kece yang satu ini? Pertama kali saya tau band ini gara-gara kakak saya sering banget muter lagu Hall of Fame yang feat Will.I.Am. Awalnya udah suka aja sama permainan piano Danny. Tapi saya bener-bener nyari tau tentang mereka ketika kakak saya muter lagu For the First Time yang gila, kece parah.

Jadi, band ini terdiri dari 3 orang. Vokalis, Daniel John Mark Luke O'Donoghue--yang sering temen-temen saya ledekin Danny Odong-Odong--atau lebih sering dikenal Danny O'Donoghue. Danny ini ... gila, suaranya ganahan. Keren banget. Trus ada juga gitarisnya, Mark Sheehan. Si Om Botak yang Ganteng :3 Terakhir, Glen Power, drummer kece yang gak banyak ngomong.




The Script udah ngeluarin 4 album sampai saat ini:

1. The Script








Lagu yang paling saya suka itu Breakeven dan The Man Who Can't Be Moved.

2. Science and Faith







Lagu yang menurut saya enak itu For the First Time, If  Your Ever Comeback, Science and Faith, Nothing, dan  Dead Man Walking.

3. #3
 






Lagu yang belum pernah saya denger di album ini Kaleidoscope dan Give The Love Around. Sisanya menurut saya enak semua, tapi yang paling saya favorit itu Hall of Fame dan Millionaires.

4. No Sound Without Silence





Album terbaru The Script *ayeeee. Saya udah denger semuanya. Tapi favorit saya itu Hail Rain or Sunshine. Di situ saya bener-bener dibuat terjekut sama perubahan nadanya. Keren banget gak nahan. Superheroes juga enak. Video clip nya juga kereeen banget.


Buat pemberitahuan, saya males itungin satu-satu lagu The Script, jadi daftar di atas saya dapet dari sini. Di situ juga udah ada liriknya sekalian. Tinggal di klik aja linknya.

Oya, kalian juga bisa cek TheScriptVevo buat liat video clip-video clip The Script. Buat di album keempat, udah ada video clip Superheroes, No Good In Goodbye, dan Man on A Wire.

Dengan postingan ini, saya berharap banget yang suka sama The Script makin banyak. Karena serius deh, The Script itu kerrreeeen banget. Lirik-lirik lagunya itu, lho. Kerennya ga nahan.

Ekhem. Kalau gitu, sampai di sini dulu pembahasan kita tentang The Script. Denger lagunya, dan bersiaplak jatuh cinta *hahahaha.


Everyday, everyhour turn the pain into (glen) power~





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer