7 Misi Rahasia Sophie


Wohhoaaa setelah lama gak muncul, akhirnya kembali dengan post baru. Saya baru--bener-bener baru--nonton film yang satu ini. Awalnya saya gak tau ada film judulnya gini. Sampai suatu hari, saya berkunjung ke blog temen, dan dia nge-review buku 7 Misi Rahasia Sophie yang ternyata udah difilmkan. Berhubung dompet tipis buat beli bukunya, akhirnya nyuruh temen download--serius ini gak modal banget HAHAHA--dan akhirnya saya minta filenya.

Ceritanya tentang Sophie yang bikin misi rahasia. Sophie ini orangnya seneng upload video di Youtube. Pas liat tokoh figurannya, tiba-tiba kaget. Soalnya ada yang main di
Ganteng-Ganteng Serigala--HAHAHAHA. Eh, tapi bukan berarti saya suka nonton sinetron itu, ya.

Oke, balik lagi. Jadi, di sini, Sophie, dibantu Marko, ngejalanin misi Sophie. Di awal, itu mereka kayak udah romantis unyu-unyu gimana gitu. Kayak cerita yang di wattpad-wattpad (efek kebanyakan baca wattpad ya, gini. Wkwkwk). Apalagi pas Sophie ulang tahun, trus mecahin balon gitu. Di situ langsung, atuhlaaah .... Kok so sweet? :3

Dan, di misi ke-6, Marko sempet marah-marah gitu dan gak mau jalanin misi lagi bareng Sophie. Pas di sekolah pun, Marko jadi dingin gimanaa gitu sama Sophie. Marko juga pergi, liburan sendiri gitu. Sampai akhirnya dia liat lagi video-video misi rahasia Sophie di youtube dan mutusin buat balik ke Sophie lagi. Dan pas balik ....



...
.....
.......
.........

Nonton aja pokoknya. Kata temen saya pas bagian sedihnya kurang nge-feel. Tapi justru saya hampir meneteskan air mata (?). Rasanya tuh kayak baca cerita unyu-unyu nan romantis di wattpad yang taunya sad ending. </3

Sekedar info gak penting, saya baru nyadar kalo Steven William ganteng. Wkwkwk .... Di sini juga, tokoh adik Sophie kece banget. Marahnya itu, lho. Ngeselin emang. Tapi malah keliatan keren menurutku (?). Semoga nanti bisa bahas soal bukunya, dan membandingkan antara buku dan filmnya.

Bye.

Komentar

Postingan Populer