Superheroes | 2

Saya bener-bener-bener minta maaf karena postingan tentang Superheroes yang lalu gaje parah. Wkwkwk ...

Oke, ketemu lagi. Dan saya tetep yakin gak ada yang kangen.

Kita bakal bahas soal lagu terbaru The Script yang berjudul Superheroes. Yang kece, yang keren, yang video-nya menyentuh hati :')

Sebelum alay saya semakin menjadi-jadi, marilah kita mulai.



Superheroes itu .. single pertama dari album keempat The Script: No Sound Without Silence. Pertama kali denger lagu ini, saya langsung jatuh hati. Keren banget.  Pas pianonya apalagi. Kerrreen banget-banget-banget.

Nah, buat yang mau liat lirik lagunya+terjemahan, bisa dilihat di sini: Superheroes
Buat yang mau liat video clipnya, bisa liat di sini: Superheroes
Buat yang mau download, saya lupa lagi link-nya. Sebenernya ada di postingan waktu itu, well, berhubung males buka, jadi kalian yang harus rajin. Wkwkwk .... Bisa dibuka di postingan sebelumnya, judulnya Superheroes.

Nah, sekarang saya mau ngebahas soal video clip Superheroes yang bikin saya terharu.

Jadi ceritanya tuh, ada kayak bapak-bapak gitu. Dia punya satu anak. Suatu pagi, dia tuh udah pake kemeja, pake sabuk/ikat pinggang, trus bawa tas. Ya, intinya dia udah kayak orang kantoran gitu. Trus dia bangunin anaknya, dan pergi kerja. Dia awalnya jalan, lumayan jauh, sih. Trus akhirnya naik mobil bak yang bagian belakangnya kebuka itu, lho. Hingga akhirnya dia sampai di sebuah tempat yang ... tidak saya sangka.

Di sana, dia buka kemeja dan celananya, trus pake baju yang lusuh. Dan tebak, apa sebenernya pekerjaan si bapak itu? Dia jadi kayak ... mulungin barang gitu di tempat sampah. Di sana rasanya terharu banget. Mungkin gara-gara gak mau anaknya tau kalau ternyata dia kerjanya kayak gitu, jadi dia pake baju kantoran. Trus tempat sampah itu juga jauh banget. Dan kasiannya lagi, si anak itu tuh, di sekitar rumahnya kayak gak ada temen :')

Dan serius, itu video kece parah. Kalian harus nonton.


Oke, segitu aja yang mau disampaikan. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Jangan kangen,
Cau

Komentar

Postingan Populer