Rekomendasi Cerita di Wattpad

Holahoo.
Saya yakin gak ada yang kangen. Lagipula pengunjung blog ini sepi. Hiks.
Bodo amatlah ya.

Oke, sesuai dengan judul postingan kali ini, saya bakal ngasih rekomendasi cerita-cerita yang keren di wattpad. Keren menurut saya dan teman-teman saya.

Masih pada ingat wattpad, kan? Kemarin saya udah ngasih penjelasan soal wattpad serta cara-cara kalau kalian mau post cerita di sana.

Oke, langsung aja. Ini dia rekomendasi cerita-cerita keren di wattpad:

Well, sebenernya saya belum baca ini xD Tapi temen-temen saya di facebook heboh banget di grup 'Watty Paddy Kece' (grup buatan temen-temen saya karena kebetulan kite-kite lagi seneng sama wattpad). Mereka bilang cerita ini keren banget. Dan berhubung saya orangnya [sok] sibuk, jadi gak sempet baca (baca: males).

Tapi suatu hari saya pernah baca prolognya doang, dan kata-kata udah kece parah. Entah kenapa saya pikir ini cerita bagus. Tapi ya, tetep aja kalau males mau gimana lagi ._.

Buat link-nya, bisa klik: Friend Zone.








Yang kedua ada Freya karya Kak Sanaz atau kalau di akun wattpad namanya winterinnight (winter-in-night).

Ini cocok untuk para jomblo (termasuk saya. HAHAHA) yang ingin ngerasain gimana sih, rasanya bisa pacaran sama cowok ganteng. Pas baca cerita ini jadi kadang suka ngapung/nge-fly sendiri. Keren pokoknya. Cuma .. menurut saya alurnya ketebak banget gitu. But, gak ngehilangin kerennya cerita ini.

Buat yang mau baca, bisa klik: Freya






Cerita karya Kak Crowdedrina atau Kak Rina ini menurut saya emang kece. Ini tuh bercerita tentang Cameyla, seorang anak kikuk yang sering dibully. Temen-temennya gak tau kalau dia itu anak dari pasangan selebriti. Mereka juga gak tau kalau kakaknya Cameyla yang kembar cewek-cowok itu ternyata anak yang terkenal di sekolahnya. Sampai akhirnya, Cam ikut ke acara premiere film terbaru Papanya.

Nah, trus pokoknya si Cam ini nanti jadi vokalis Out of Gravity, menggantikan vokalis lama yang keluar. Cam jadi terkenal gitu deh, pokoknya.

Dan oh ya, soal cowok. Ada teman SMAnya yang baik, nama Haris. Haris ini suka sama Cam. Trus ada juga Dave, gitaris Out of Gravity yang juga suka sama Cam.

Jeng, jeng, jeng .... Kira-kira Cam bakal milih Haris atau Dave ya?

Oh ya, cerita ini masih bersambung. Kata Kak Rina nya sih, tinggal epilog. Cuma aku ngamuk gitu di facebook pake capslock jebol kalau Kak Rina gak post Epilog sampai lebaran, harus ada Extra Chapter gak-mau-tau. Dan yeaaaah, sampai sekarang si Epilog itu belum di post. Dan itu artinya, saya bakal heboh nyuruh Kak Rina --lewat teman saya-- bikin Extra Chapter.

Yang penasaran, bisa klik di sini: Diary of an Unpopularity.



Ini saya belum baca sama sekali. Prolognya juga belum. Tapi temen saya lebih heboh banget soal ini di facebook. Bilang katanya ini cerita keren banget. Jadi, kalian bisa menilai sendiri nanti. Apakah ini cerita keren seperti kata teman-teman saya atau tidak.

Klik: Pattern












Well, mungkin segitu dulu aja. Berhubung saya sedang males nulis dan diburu-buru buat sekolah. (gak juga, deng).

Oh ya, buat kontak sama penulisnya, saya cuma tau Kak Sanaz. Kalo mau tanya-tanya di twitter gitu, katanya langsung aja ke @_winterinnight.


Penulis: Bellawrites

Ini bukan soal siapa yang datang duluan atau yang paling lama mencintai. Ini tentang siapa yang datang, bertahan, dan tidak pergi. Walaupun kata 'lelah' sering kali tertahan di ujung lidah tanpa pernah terucap.

"I ended the year thinking about you.
And started the new year still thinking about you."

**
Ceritanya masih bersambung dan--menurutku--kece bangeeet :33 Tokoh Tasya-nya itu, lho. Sesuatu meskipun galak. Ya intinya, kalian baca aja kalau mau tau gimana ceritanya.

Penulis: Theskyscraper

Dia tuh iblis!! Dia tuh gak punya hati!! Dia ngacak – ngacak hidup gue kayak hidup gue itu miliknya!! Padahal kita tuh cuman saling kenal saja!! Bahkan gak deket!! Tapi dia tiba – tiba bilang bahwa kita itu pacaran!! Parahnya lagi dia bilang kek gitu sama orang tuanya!! Ini musibah!! Ini bencana!! Terusan entah nasib sial apa, gue juga tiba – tiba disuruh tinggal serumah sama dia!! Dan gue juga mo dinikahin sama tu anak!!! Dia gak tau apa pura – pura kek gini pasti berakhir kek gimana!! Cinta men!! Cinta!! Dan gue gak mau jatuh cinta sama dia!! Cowok nyebelin!! Ngeselin!! Jengkelin!! Oke, dia ganteng!!!

**

Selalu gak sabar nunggu kelanjutannya. Aaaaa >.< Jadi gemes sendiri sama cerita ini. Awalnya ngakak, ke sana-sananya so sweet banget dong >.<



Penulis: Winterinnight
Ini tentang tubuhku yang terlalu kecil untuk ukuran anak SMA. Tentang dia yang tubuhnya terlalu menjulang. Tentang kami yang harus hidup satu rumah karna ke'tengil'an keluarga kita. Tentang aku yang menjadi Princess-nya. *** Airina Fiona Isabella - Itu nama lengkap gue, yap. Gue tuh kecil, kayak upil, sering di-bully, sering gak keliatan sama orang-orang karna pendek!! Dan gue paling sebel kalo udah jalan sama si Jelangkung Beryl! Kepala gue selalu di tekan-tekan, dia bilang biar gue musnah dari muka bumi ini. Sialan kan? Fairuz Beryl Lazuardi - Hah. Nama gue keren kan? Apalagi orangnya. Beuh, kalo lo liat gue pasti langsung melting. Gue terlalu tinggi. Bayangin aja, kalo lagi jalan sama si Boncel Airi gue sering dibilang bapak muda yang lagi bawa anaknya yang SMP. Makanya gue demen banget isengin dia. Asyik loh, mau ikut nge-bully dia? • • • Copyright © 2014 by winterinnight Hak Cipta Terlindungi © 2014 oleh winterinnight ──────────────────────────
**
Ceritanya keren. Pas di akhir-akhir yang namanya gemes tuh ya ... :333
Pokoknya baca sajalah. wkwkwk

Oke, segitu dulu deh. Berhubung sedang sibuk *aselole~

Komentar

  1. kak, numpang promo nih. baca cerita aku juga ;D http://www.wattpad.com/user/Bianrynas

    BalasHapus
  2. kak, boleh minta kritik & saran dari cerita baru ku gak?makasih banyakk. http://www.wattpad.com/story/37726720

    BalasHapus
  3. K-POP FANFICTION
    Buat yang suka nulis cerita fanfiction. Ikutan Yuk!. Simak syaratnya ya....
    1. Naskah berbentuk cerpen, karya sendiri. Belum pernah di ikut lombakan atau di share, bukan jiplakan atau plagiat.
    2. Tema Fanfiction bebas (komedi,roman,action,fantasi,dll)
    3. Naskah cerpen dengan panjang 4-5 halaman. Kertas A4, font Times New Roman 12 pt, margin normal, dan spasi 1,5. Biodata narasi maksimal 50 kata di halaman selanjutnya. BUKAN BIODATA KTP!
    4. Jika naskah sudah memenuhi syarat kirim dalam bentuk lampiran ke email bebook.publisher@gmail.com dalam bentuk lampiran. Dengan format pengiriman dan save file “FF Korean_ JUDUL NASKAH_NAMA PENA_NAMA AKUN FB”
    5. Share dan tag tulisan ini ke 20 teman FBmu, tag juga akun Bebook Publisher. Add FB Bebook Publisher
    6. Pengumpulan naskah mulai tanggal 29 Maret 2016 sampai dengan 18 Juni 2016
    6. Bagi peserta yang tidak mengikuti syarat event menulis cerpen ini akan didiskualifikasi
    Hadiah:
    Pemenang 1 : Buku terbit, notebook tema korean K-pop, stiker, pembatas buku dan sertifikat cetak
    Pemenang II : Buku terbit , stiker, pembatas buku dan sertifikat cetak.
    Info:
    FB : Bebook Publisher
    Blog: http://bebookpublisher.blogspot.co.id
    No Hp: 082225909054
    CATATAN:
    BOLEH FANFICTION, TIDAK HARUS KPOP TIDAK APA-APA

    BalasHapus
  4. Haiii...
    bebook akan bagi-bagi voucher penerbitan lohhh...
    caranya gampang banget.
    kamu hanya koment aja dibawah dengan bilang mau. Vouchernya potongan 50rb. Jadi kamu hanya membayar 300rb. Vouchernya gak ada masa berlakunya ya dan kapapun bisa digunakan. Yuk, segera daftarkan. Ketik mau di kolom komentar hanya berlaku sampai tanggal 5 mei 2016 ya....

    Fasilitas yang didapat: cover, editing, layout, ISBN, 1 bukti terbit, free stiker, pembatas buku dan Royalti 15%

    Add FB Bebook Publisher ya untuk info lebih lanjut....

    BalasHapus
  5. Numpang Promisi kak
    Baca cerita ku juga ya
    Makasih.. 😊
    http://my.w.tt/UiNb/tMq7F5wkRt

    BalasHapus
  6. kak baca punyaku juga ya :)
    https://www.wattpad.com/story/75231095-vampire-open-your-eyes

    BalasHapus
  7. Kunjungi profil aku ya di @LeeJooR wattpad

    BalasHapus
  8. Ikuuttt gabung, Sis. Aku orang baru, ya baru gabung. Heeee'
    Ikut promo Sis, @Sarlie12

    BalasHapus
  9. Follow-an yuk, wp-ku @redfalu 😁

    BalasHapus
  10. https://www.wattpad.com/story/104189153-love-like-puzzle

    BalasHapus
  11. yukkk...nimbrung juga di wattpad aku,,im newbie,,,dan masih perlu banyak kritikan.. cek this guys! https://www.wattpad.com/story/105955948-manis-asem-assem-uasseem

    BalasHapus
  12. terima ksih untuk cerita ini , karena menurut saya benar benar sangat kerensekali untuk itu saya mengucapkan terima kasih

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    BalasHapus
  13. Dear kawan, bagi pecinta drama korea apalagi dengan filmnya, ada aplikasi terbaru dan terbaik dan mudah, MYDRAKOR sebuah aplikasi menonton drama korea terbaru, jadi tidak akan ketinggalan menontonnya, download MYDRAKOR di GooglePlay gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  14. Dear kawan, bagi pecinta drama korea apalagi dengan filmnya, ada aplikasi terbaru dan terbaik dan mudah, MYDRAKOR sebuah aplikasi menonton drama korea terbaru, jadi tidak akan ketinggalan menontonnya, download MYDRAKOR di GooglePlay gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  15. Dear kawan, bagi pecinta drama korea apalagi dengan filmnya, ada aplikasi terbaru dan terbaik dan mudah, MYDRAKOR sebuah aplikasi menonton drama korea terbaru, jadi tidak akan ketinggalan menontonnya, download MYDRAKOR di GooglePlay gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  16. Dear kawan, bagi pecinta drama korea apalagi dengan filmnya, ada aplikasi terbaru dan terbaik dan mudah, MYDRAKOR sebuah aplikasi menonton drama korea terbaru, jadi tidak akan ketinggalan menontonnya, download MYDRAKOR di GooglePlay gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  17. Saktiqq - Situs Poker Online yang Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
    Minimal Deposit Hanya Rp.25.000 Untuk Bermain di Agen BandarQ Terbesar

    SaktiQQ

    Poker Online

    BandarQ Online

    AduQ Online

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer