Rekomendasi Cerita di Wattpad [Inggris]

Assalamu'alaikum!

Holaaaa~~~

Seperti judulnya, di sini saya bakal kasih rekomendasi cerita bahasa Inggris yang pernah saya baca dan juga yg belum pernah saya baca. Waks. Jadi ya ... berhubung saya sedang malas membaca--baik Indonesia maupun Inggris--jadi saya cuma baca sedikit cerita Inggrisnya.

Langsung mulai aja kalao begitchu.

Bulletproof

 Bulletproof karya Tahlie Purvis. Di sini ceritanya tentang Tayler Madden--badboy ketjeh--dan juga Franny. Cerita versi barunya belum tamat dan lagi on hold. Saya dapet rekomendasi ini dari temen saya. Dulu judulnya bukan Bulletproof, tapi The Boy at the Back of the Class. Versi barunya saya baru sampai >35 bab. Ceritanya rada ngeri--gatau saya yang mendramatisir--karena ada hubungan sama itu lho ... yang tarung-tarungan gitu buat cari duit. Jadi ada tonjok-tonjokkan dan blablabla nya. Dari part yang udah saya baca, konfliknya masih belum greget, tapi udah 'tercium' konflik-konflik gregetnya. So, buat yg suka konflik berat, mungkin cocok buat cerita ini.

-sinopsis-

[ONGOING STORY]

     Tyler Madden used to have everything. He was captain of the football team, popular, high achiever and was set to have a successful career. 
    
    But one secret made all that disappear. 
    
    Now he's reclusive, sarcastic, morbid and is stuck in one of the most dangerous jobs there is for an eighteen year old. He wants everything to go back to how it was. He wants to leave the hole he dug himself into. But things aren't that easy. He has to fight for his freedom - a bloody fight that he ends up dragging the girl of his dreams into.
    
    Punches are thrown, lies are told, secrets are kept and slowly the number of dead bodies begins to rise.

Tertarik? Bulletproof

Maid for Hire


Yang selanjutnya ada Maid for Hire karya Demonicblackcat. Ceritanya tentang Andrea--cewek populer di sekolah--yang ternyata sangat miskin. Dia punya musuh gitu di sekolah. Namanya Alec. Dan Andrea seneng banget mukulin Alec.
Sampai suatu hari, Andrea kerja jadi pelayan di rumah Alec. Dan dia disuruh bersihin kamarnya Alec.
Cerita ini saya dapet dari ... nemuin sendiri, sih. I mean, gak direkomendasiin orang lain kayak yang di atas. DAN SAYA BELUM TAMAT BACA INI. Sinopsisnya emang keren, ceritanya ... some parts are cool for me, tapi lama-lama entah kenapa saya jadi bosen sendiri. Kurang dari 5 part lagi, saya mencapai akhir, tapi magernya keterusan sampai sekarang.
Saya merekomendasikannya karena ... mungkin selera kita berbeda. Lol. Waks.

-sinopsis-

What would you do if your new boss if your biggest enemy in school? Popular girl Andrea Robinson has a big secret: she's actually very poor and has to work her butt off to maintain her lifestyle. But when she finds out that she's working for Alec Blaze, the school's most despicable player who dumped her bestfriend 2 years ago, as his maid, her life is completely turned around. 
    
    Alec finds absolute pleasure from annoying the hell out of her, and often she finds herself trying not to beat him up into a mush. But what is actually Alec hiding from everyone? Why he is such a different person at his house? 
    
    Most importantly, why is it getting harder and harder to hate Alec freaking Blaze?


Tertarik? Maid for Hire




After


Saya belum baca ini, tapi kalau kalian lihat jumlah readers, votes, dan comments-nya, followers penulisnya, fans penulisnya, dan fakta bahwa ini dijadikan buku, juga akun penulis yang di verifikasi sama wattpad, kalian bakalan tau kalau: INI CERITA KEREN BANGEEEEET.

Saya udah gak meragukan keseruan cerita ini. Hanya saja, mabok rasanya pas liat ada 99 chapter. Dan lagi, masih banyak bacaan yang menunggu.

-sinopsis-

Tessa Young is an 18 year old college student with a simple life, excellent grades, and a sweet boyfriend. She always has things planned out ahead of time, until she meets a rude boy named Harry, with too many tattoos and piercings who shatters her plans.


Tertarik? After

Profil penulis: Anna Todd (siapa tau gak percaya betapa kerennya dia)

The Quirky Tale of April Hale


Kalau kalian bertanya-tanya, ada cerita favorit saya dari seluruh cerita di postingan ini, saya bakal jawab: THE QUIRKY TALE OF APRIL HALE dengan suara lantang.

Karena seriusan, ini adalah cerita terkeren yang pernah saya baca. To be honest, saya tau cerita Maid for Hire pas nge-stalk profil Demonicblackcat ini. Beberapa hari setelah tamat, saya belum bisa move on dan masih nge fans banget sama cerita ini. Part-nya 18, tapi saya skeptis aslinya emang 18. Coz  cerita ini dijual di Amazon, dan ya ... saya curiganya ada part yang dihapus gitu. Tapi 18 part pun udah KEREN BANGET. Saya bener-bener ketagihan sama cerita ini. Tokohnya keren, alur ceritanya mantep, dan ngakak gitu xD

Saya bener-bener merekomendasikan ini. Dijamin gak nyesel.

-sinopsis-

WINNER OF WATTY AWARD 2013
    Self-proclaimed weirdo April Hale and the notorious troublemaker Ryder Black have been living side by side for more than ten years. Both never attempted to communicate with each other, but on the night Ryder Black is thrown out by his own father, he asks her a question that might change both of their lives:
    “March, will you let me stay in your room?”
    
    He even got her name wrong.
    
    -
    
    A coming of age story about loss, the wonders of falling in love, and ultimately, pretending to be normal. Get inside April's distorted and yet humorous perspective, and watch as her tale unfolds into a shocking finish.


Harus banget tertarik: The Quirky Tale of April Hale

Quirky Romantic Queries About Love



Mungkin sudah ada yang menduganya, bahwa ini adalah sequel dari TQTOAH--lel panjang sekaleh.

Baru 3 part dan saya sedih karenanya. Tapi ... gapapa. Kalo kalian ketagihan sama TQTOAH, nanti juga bakalan baca ini. xD

-sinopsis-

(Sequel to Quirky Tale of April Hale)
 
    April thinks she has it all figured out. She will study film, a subject she's majorly passionate about. She will make movies, get rich, and then get married with Ryder Black, her Precious Person. 
    
    But then life is never going on exactly like what you've planned, right? Especially not when Ryder's past comes back to haunt both of them, in the form of Alexander Malifeci. 
    
    A smirking extraordinaire, a bit of a con man, and horribly selfish, Alex is exactly the guy that Ryder wants to avoid, and yet there's something about him that draws April near. It's not helping that Ryder has been acting... well, *weird* about practically everything. 
    
    Most of the times, movies and medias only show us how the boy and the girl get together. But what about staying in love together?

Quirky Romantic Queries About Love

Profil : Demonicblackcat, Tahlie Purvis



OKE.

Jadi cukup sekian rekomendasi kali ini. Jangan lupa mampir ke postingan lainnya.

see ya ;)

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan Populer